We’ve just launched a new featured! Check out here to see our new feature!

Satuin, Aplikasi CRM Inovatif, Kini Tersedia di Play Store

Jakarta, 14 Juli 2023 – Satuin, sebuah aplikasi CRM (Customer Relationship Management) inovatif, dengan bangga mengumumkan peluncuran versi Android-nya di Play Store. Dengan kehadiran Satuin di Play Store, pengguna Android sekarang dapat memperoleh manfaat dari fitur-fitur canggih yang ditawarkan untuk meningkatkan manajemen hubungan pelanggan mereka.

Satuin adalah solusi lengkap yang memungkinkan pengguna untuk mengelola data pelanggan, mengatur dan melacak kegiatan penjualan, serta memperbaiki komunikasi dengan pelanggan. Dengan desain antarmuka yang mudah digunakan dan fitur-fitur canggih, Satuin menjadi aplikasi yang tak tergantikan bagi bisnis yang ingin meningkatkan efisiensi operasional dan kepuasan pelanggan.

Fitur-Fitur Unggulan Satuin:

  1. Memantau Performa Penjualan: Menggabungkan semua data pelanggan dalam satu dashboard. Dengan hanya satu klik, pengguna dapat memantau kinerja penjualan, transaksi masuk, hingga pendapatan dengan tampilan yang mudah dipahami.
  2. Memudahkan Interaksi dengan Pelanggan: Menggabungkan nomor WhatsApp untuk semua customer service dan sales agent dengan pengguna hanya perlu memindai Kode QR pada dashboard menggunakan aplikasi WhatsApp yang dimiliki.
  3. Mengorganisir Semua Data Pelanggan: Menggabungkan semua data pelanggan dalam satu nomor WhatsApp sehingga memudahkan customer service dan sales agent dalam mendapatkan percakapan terbaru dari pelanggan. Ini dapat memudahkan pengguna dalam melihat detail dari semua proses penjualan.
  4. Memudahkan Segmentasi Pelanggan: Menggabungkan data pelanggan ke dalam berbagai kategori sehingga pengguna dapat membuat strategi pemasaran yang tepat untuk setiap kategori.
  5. Membuat Custom Form: Menggabungkan data pelanggan melalui custom form yang terintegrasi dan memudahkan pengguna dalam melakukan follow up terhadap pelanggan.
  6. Memudahkan Kelola Campaign: Menggabungkan pembuatan campaign untuk setiap kategori pelanggan dan memantau hasilnya hanya melalui satu dashboard.
  7. Memantau Semua Transaksi: Menggabungkan semua transaksi dan melihat detail penjualan dalam satu dashboard sehingga pengguna dapat melihat detail dari semua proses yang terjadi dari semua penjualan.
  8. Manajemen File: Mengatur, mengakses, serta membagikan dokumen dan file penting dengan mudah kepada sales agent, seperti kontrak, presentasi, dan data cusomer.

Dengan fitur-fitur ini, Satuin memberikan kemudahan kepada sales agent untuk tetap terhubung dengan pelanggan, mengakses informasi penting, dan menjalankan tugas-tugas penjualan dengan lebih mobile dan efisien. Satuin tersedia secara gratis untuk diunduh di Play Store dengan pilihan upgrade ke versi premium untuk fitur-fitur tambahan. Aplikasi ini mendukung Android versi 7.0 ke atas. Anda bisa mengunduhnya dengan klik di sini.

Tentang Satuin:

Satuin adalah sebuah aplikasi CRM yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan manajemen hubungan customer. Dengan fitur-fitur canggihnya, Satuin menyediakan semua kebutuhan untuk memaksimalkan bisnis pengguna demi produktivitas yang lebih baik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website Satuin.id.

Don't forget to share this post!

Facebook
Twitter
LinkedIn

Related Insights

Scroll to Top